Hadapi Singapura, timnas wanita Indonesia tiba di Tajikistan

Timnas wanita Indonesia akan melakoni kualifikasi Piala Asia Wanita 2022.

Ilustrasi) Timnas sepak bola wanita Indonesia. Sumber: Suara.com.

Timnas sepak bola wanita Indonesia dikabarkan tiba di Dushanbe, Tajikistan pada Minggu (19/9) pukul 04.00 waktu setempat. Kedatangan tersebut, merupakan persiapan untuk laga kualifikasi Piala Asia Wanita AFC 2022 melawan Singapura yang akan diselenggarakan di Central Republican Stadium, Dushanbe, Tajikistan pada Jumat (24/9) dan Senin (27/9) mendatang.

"Alhamdulillah kami tim pelatih, ofisial dan seluruh pemain sudah tiba di Tajikistan. Sebelumnya kami sempat transit di Turki terlebih dahulu karena tidak ada penerbangan langsung ke sini,” ujar pelatih kepala timnas wanita Indonesia Rudy Eka Priyambada seperti dikutip dari situs resmi PSSI, Senin (20/9). 

Terdapat 20 pemain terpilih yang diboyong oleh Rudy ke Tajikistan untuk memperkuat timnas Indonesia, bertolak dari Tanah Air pada Sabtu (18/9) lalu.

"Karena ini perjalanan yang cukup panjang, maka sesampainya di sini kami akan memberikan waktu istirahat yang cukup kepada pemain untuk memulihkan kondisi dan diikuti latihan-latihan ringan nantinya."

Kontingen Indonesia tersebut juga dikabarkan dalam situs resmi PSSI langsung bertolak ke Hotel Atlas di Dushanbe untuk beristirahat, diikuti dengan tes swab PCR dan latihan yang akan diselenggarakan mulai pukul 18.30 waktu setempat.