Ini 22 pemain Tim U-19 Indonesia yang berlaga di Toulon Cup

Tim U-19 tersaring dari 30 pemain yang terjaring seleksi.

Ilustrasi. Foto Pixabay.

Sebanyak 22 pemain Tim U-19 Indonesia telah disiapkan oleh duet pelatih Dženan Radončić dan Bima Sakti untuk menghadapi turnamen Toulon Cup di Perancis. Mereka tersaring dari 30 pemain yang terjaring seleksi.

Tim telah menuntaskan pemusatan latihan di Stadion Madya Senayan, Jakarta sejak 16 Mei 2022. Mereka telah melakukan dua laga uji coba melawan Persikabo (1-3) dan Persita Tangerang (1-1). 

Radon mengaku amat puas dengan perkembangan tim U-19 saat ini, baik secara taktikal, passing, kerja sama, dan kekompakan tim.

"Mereka dalam kondisi yang sangat bagus. Saat saya instruksikan untuk press high, mereka melakukannya. Saya kira mereka dalam kondisi yang sangat bagus, bahkan ada yang bermain sepanjang laga," tutur Radon.

Radon menjelaskan, tim ini sedang menuju ke arah sesuai diharapkan. "Kita akan menuju ke sana. Mereka tahu apa yang saya inginkan, saya tahu apa yang saya mau, saya tahu kita nanti akan berhadapan dengan siapa (di Toulon Cup) kita akan bermain melawan tim kuat di sana," jelas dia.