Kapan klub Indonesia akan ikut Piala Dunia Antarklub?

Sementara satu slot OFC (Oseania) sudah dipesan Auckland City (Selandia Baru).

Foto: Ist

Manchester City mengangkat piala paling cepat dalam sejarah mereka. Hanya melalui dua pertandingan, The Citizens merengkuh Piala Dunia Antarklub 2023.

Besutan Pep Guardiola menghancurkan Fluminense disaksikan 52.601 penonton di King Abdullah Sports City, Jeddah, Sabtu (23/12) dini hari WIB. Jawara Copa Libertadores 2023 dari Brasil itu ditekuk telak oleh Julián Álvarez cs 0-4.

Guardiola kemudian mengatakan bahwa pekerjaannya telah “selesai” tetapi dengan sisa kontraknya yang tersisa 18 bulan, ia menegaskan bahwa ia masih termotivasi untuk memenangkan lebih banyak penghargaan.

“Ini hari yang sangat indah,” kata Guardiola usai laga. "Saya sangat senang dan saya ingin mengatakan bahwa kami merasa kami akan menutup bab ini; kami memenangkan semua gelar, tidak ada lagi yang bisa dimenangkan. Saya merasa pekerjaan telah selesai, semuanya sudah berakhir.

“Sekarang waktunya Natal, kami membeli buku lagi dan mulai menulisnya lagi. Delapan tahun terakhir, semuanya sudah berakhir,” ujar Pep dikutip ESPN.