Kontrak MU segera berakhir, Pogba ingin kembali ke Juventus?

Pihak Pogba tidak menampik kemungkinan dirinya bakal dapat kembali Italia setelah kontraknya dengan MU berakhir.

Gelandang tengah Manchester United dan timnas Prancis Paul Pogba mencoba mempertahankan bola dari usaha renggutan gelandang tengah Villarreal Dani Parejo dalam laga Liga Premier Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris pada Kamis (30/9/2020). Sumber: Twitter Paul Pogba.

Segera berakhirnya kontrak gelandang tengah Manchester United dan timnas Prancis Paul Pogba dengan klub Inggris tersebut, menuai berbagai rumor mengenai klub masa depannya. Salah satunya adalah rumor Pogba bergabung kembali dengan Juventus, klub bola asal Torino di Italia yang sempat jadi rumahnya pada era 2012-2016. Menanggapi isu tersebut, pihak Pogba tidak menampik kemungkinan dirinya bakal dapat kembali Italia setelah kontraknya dengan MU berakhir.

“Kontrak Pogba (dengan Manchester United) akan berakhir tahun depan. Kami akan berbicara dengan Manchester (United) dan lihat (kelanjutannya),” ujar agen Pogba, Mino Raiola seperti dikutip oleh Mirror.co.uk.

“Tentu saja Torino tetap dekat di hatinya dan dia sangat peduli dengan hal-hal semacam ini. Kemungkinan (Pogba) kembali ke Juventus ada, tetapi itu juga tergantung dengan Juve.”

Sementara itu, Pogba sendiri mengungkapkan bahwa ia masih berada dalam kontak dengan para mantan rekan setimnya di I Bianconeri.

“Saya selalu berbicara dengan mantan rekan-rekan setim saya di Juventus, (Juan) Cuadrado, (Paulo) Dybala,” ujar Pogba pada Sport Mediaset ketika meladeni awak media pascakemenangan Prancis 3-2 atas Belgia di Stadion Juventus, Torino, Italia pada Kamis (7/10) malam seperti dilansir dari Eurosport.