Lionel Messi akan mempertimbangkan kembali masa depannya

Messi tidak tahu apa yang akan dilakukan setelah Piala Dunia. Messi mengaku sedang memikirkan apa yang akan datang.

Lionel Messi mengaku, akan mempertimbangkan kembali masa depannya di sepak bola akhir tahun ini. Foto twitter.com/LeoMessiFanClub

Lionel Messi mengaku, akan mempertimbangkan kembali masa depannya di sepak bola akhir tahun ini. Dia mengatakan, kemungkinan "banyak hal akan berubah" setelah Piala Dunia pada November dan Desember di Qatar.

Seperti dikutip dari AP News, Komentar Messi muncul setelah Argentina mengalahkan Venezuela 3-0 pada Jumat (25/3) di sisa pertandingan babak kedua terakhir kualifikasi Piala Dunia Amerika Selatan.

“Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan setelah Piala Dunia. Saya sedang memikirkan apa yang akan datang," kata Messi. “Setelah Qatar saya harus menilai kembali banyak hal.”

Dia menambahkan keraguannya tidak ada hubungannya dengan frustrasi masa lalu, ketika bermain untuk Argentina. Dia memenangkan gelar pertamanya bersama tim tahun lalu-Copa America di final melawan Brasil.

“Sudah lama saya bahagia di sini, sejak sebelum memenangkan Copa. Saya bersyukur untuk semua ini. Mereka membuat saya merasa dibutuhkan setiap kali saya datang ke Argentina, ”kata Messi.