Messi ungkap peran Mbappé pada gol perdananya untuk PSG

Penyerang kanan Paris Saint-Germain tersebut menyebutkan peran Kylian Mbappé yang membantunya mencetak gol pertamanya sejak bergabung.

Messi menciptakan gol perdananya untuk PSG. Foto twitter.com/PSG_inside

Pesepak bola kawakan Argentina Lionel Messi mencetak gol pertamanya bagi Paris Saint-Germain dalam laga Liga Champions melawan Manchester City di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis pada Rabu (29/9) pukul 02.00 WIB dini hari.

Penyerang kanan Paris Saint-Germain tersebut menyebutkan peran Kylian Mbappé yang membantunya mencetak gol pertamanya sejak bergabung pada pekan kedua Agustus. 

“Untuk golnya, semuanya berjalan dengan sangat cepat. Itu adalah sebuah counter. Saya memberikannya (bola) pada Kylian (Mbappé) yang mengembalikannya pada saya pertama kali dan saya dapat langsung menembak,” ujar Messi, seperti dikutip dari video wawancara usai pertandingan di situs resmi Paris Saint-Germain.

“Saya sangat senang dengan gol itu, inilah pertandingan kedua saya di sini di (Stadion) Parc (de Princes). Saya senang dapat merayakan dengan rekan-rekan setim saya dan semua pendukung, terutama pada laga yang penting ini,” tambahnya lagi.

Mengenai harapannya ke depan di PSG, Messi mengatakan, ingin klub tersebut melanjutkan prestasi baik permainannya.