Neuer happy kembali jadi kiper utama Bayern Munich

Neuer menepi setelah absen nyaris 1 tahun karena cedera kaki saat berlibur ski usai timnas Jerman tersingkir dari Piala Dunia.

Neuer senang (happy) kembali menjadi kiper utama Bayern Munich saat menjamu Darmstadt 98 di Allianz Arena, Sabtu (28/10/2023). Twitter/@FCBayern

Manuel Neuer akhirnya kembali menjadi kiper utama Bayern Munich saat menjamu Darmstadt 98 di Allianz Arena, Sabtu (28/10) WIB. Dalam laga tersebut tuan rumah menang mutlak 8-0.

Ia sempat menepi setelah absen nyaris 1 tahun, tepatnya November 2022, karena cedera kaki saat berlibur ski usai timnas Jerman tersingkir dari Piala Dunia.

"Saya sangat senang, paling bahagia yang pernah saya rasakan setelah pertandingan," kata Neuer. "Saya sangat gembira, namun tidak gugup. Saya sedikit penasaran dengan apa yang akan terjadi."

Neuer melakukan beberapa penyelamatan luar biasa pada babak pertama pertandingan. Namun, agak minim aksi di paruh kedua.

"Saya sangat senang bisa kembali ke Allianz Arena, bermain di hadapan para penggemar, dan berada di lapangan lagi," ujarnya.