Nyanyian Messi iringi kekalahan Ronaldo

Banyak orang ingin menjadi seperti Cristiano Ronaldo tetapi hanya sedikit yang bekerja seperti dia.

Cristiano Ronaldo memprotes hakim garis. Foto Getty via Goalcom

Sejarah terulang kembali di Stadion Internasional King Fahd pada Jumat (1/12) malam. Pada bulan April, Ronaldo menjadi pusat kontroversi setelah dia melakukan tindakan tidak senonoh menyusul nyanyian Messi tanpa henti oleh suporter Al-Hilal setelah menang 2-0.  Ejekan semakin keras karena Al-Hilal menambah gol lagi untuk memperbesar kemenangannya.

Mungkinkah CR7 (julukan Cristiano Ronaldo) akan terbawa perasaan emosional saat terus diadu domba dengan GOAT (julukan Lionel Messi) tanpa mereka bertanding?

Ronaldo keluar lapangan dengan teriakan "Messi, Messi, Messi!" terngiang-ngiang di telinganya dari kegembiraan para penggemar Al Hilal yang baru saja menyaksikan tim Liga Pro Saudi mereka mengalahkan superstar Portugal di klub Al Nassr 0-3 dalam derby Riyadh.

Pemenang lima Ballon d'Or itu berakhir di tim yang kalah -- Aleksandar Mitrovic mencetak dua gol setelah rekannya dari Serbia Sergej Milinkovic-Savic membuka peluang untuk Al Hilal -- tetapi Ronaldo masih tetap menjadi fokus perhatian di sepak bola Arab Saudi.

Ketika pemain berusia 38 tahun itu melakukan pemanasan, sorak-sorai dari beberapa ribu pendukung tandang, banyak di antaranya yang memakai nomor 7 di punggung mereka, dan cemoohan dari massa tuan rumah.