Paul Parker susul Ferguson kritik Solskjaer

Parker menyebut keputusan Solskjaer tarik Ronaldo tidak masuk akal.

Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer/Foto www.manutd.com

Mantan bek Manchester United Paul Parker ikut mengkritisi keputusan pelatih Ole Gunnar Solskjaer atas hasil seri saat melawan Everton pada Sabtu (2/10) lalu. Parker menyebut keputusan Solskjaer tidak beralasan.

“Tidak masuk akal sama sekali. Tidak ada alasan bagi Ole Gunnar Solskjaer untuk tidak memulai (pertandingan) melawan Everton dengan Cristiano Ronaldo... Bukanlah skenario ideal mendudukkannya di bangku (pemain) daripada mengirimnya ke lapangan di depan Anda. Dia ingin berada di luar sana,” tulis Parker disitat dari laman Eurosport.

Ronaldo secara umum lebih diandalkan ketimbang Anthony Martial yang mengisi posisi penyerang tengah dalam laga itu. Martial memang berkontribusi ciptakan gol pada The Red Devils di menit ke-43. Sayangnya, gol tersebut merupakan satu-satunya yang berhasil diperoleh klub sepak bola papan atas asal Inggris itu.

Gol tersebut kemudian dibalas Everton pada menit ke-65. Everton berhasil menyamakan kedudukan melalui gol penyerang sayap kanan Andros Townsend. Hasil tersebut bertahan hingga akhir pertandingan.

“Saya pikir sejumlah pemain di Manchester United sudah berpikir, ‘kita butuh Ronaldo, kita adalah sebuah tim satu orang,’” tulis Parker lagi.