Rudi Garcia dipecat, "kursi panas" manajer Napoli diperebutkan Tudor dan Cannavaro

Jika Cannavaro ditunjuk, itu akan menjadi kembalinya dia secara emosional ke klub tempat ia memulai karir bermainnya yang termasyhur.

Pelatih kepala Rudi Garcia kala masih membesut Napoli. Foto Football-Italianet

Setelah memecat Rudi Garcia, Napoli membuka pembicaraan dengan Igor Tudor menurut berbagai laporan. Sementara laporan lainnya menyebutkan bahwa mantan kapten Italia Fabio Cannavaro berpeluang menggantikan Garcia sebagai manajer klub juara bertahan Serie A.

La Gazzetta dello Sport melaporkan Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis telah memutuskan untuk memecat Garcia. Menyusul kemudian pakar transfer Alfredo Pedullà mengklaim tim berjuluk Partenopei tersebut membuka pembicaraan dengan Igor Tudor.

Menurut Football-Italianet, Garcia akan meninggalkan Napoli setelah kalah 1-0 di kandang melawan Empoli pada hari Minggu (12/11).

Penggemar Partenopei mencemooh pelatih Prancis itu setelah pertandingan dan menurut Gazzetta, De Laurentiis sudah memutuskan untuk memecatnya.

Menurut laporan tersebut, Garcia tidak akan mengawasi sesi latihan Napoli pada hari Rabu sementara De Laurentiis sedang mencari penggantinya.