Timnas Indonesia U-20 taklukkan Moldova 3-1

Indonesia tertinggal terlebih dahulu pada menit ke-9.

Pemain timnas Indonesia U-20, Rabbani Tasnim, melakukan selebrasi setelah mencetak gol saat kontra timnas Moldova U-20 pada laga uji coba di Turki, pada Selasa (1/11/2022) malam WIB. Twitter/@PSSI

Timnas Indonesia U-20 berhasil mengalahkan Moldova U-20 dengan skor 3-1 pada laga uji coba. Pertandingan digelar di Antalya, Turki, pada Selasa (1/11) malam WIB.

Ini merupakan uji coba ketiga yang dilakoni timnas U-20. Sebelumnya, Indonesia sudah melakukan dua kali uji coba di Turki dengan hasil menang 2-1 saat melawan Cakallikli Spor dan kalah 1-2 dari timnas U-20 Turki.

Saat melawan Moldova, Indonesia tertinggal terlebih dahulu pada menit ke-9. Gol Mondova dibuat Vicu Bulmaga melalui tendangan bebas.

Hingga babak pertama berakhir, tidak ada tambahan gol. Empat puluh lima menit pertama berakhir dengan skor 1-0 dan kemenangan untuk Moldova.

Pada menit ke-58, Indonesia menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Rabbani Tasnim. Gol dibuat melalui tendangan di depan gawang dengan memanfaatkan umpan Zanadin Fariz.