Ulasan John Dykes: Jika dapat sesuatu dari Irak, pintu Vietnam terkuak

John menyesal takkan melihat Chanatip Songkrasin, figur pengatur irama permainan cemerlang Thailand.

Pemain Vietnam yang riang gembira. Foto AFC


Turnamen sepak bola akbar segera hadir di awal tahun, kompetisi kontinental Piala Asia yang akan mendominasi sepak bola dunia pada Januari 2024. Piala Asia 2023 digelar di Qatar, dipertandingkan 24 negara.

Pundit bola kaliber dunia, John Dykes, turut menyoroti kejuaraan ini. Dykes merupakan pembawa berita televisi olahraga, komentator, dan jurnalis yang berbasis di Singapura.

Termasyhur karena membawakan acara 'The John Dykes Show' di Disney+ dan sebelumnya di Fox Sports Asia, John mengaku sangat menantikan pertandingan yang dimulai pada 12 Januari dengan tuan rumah dan juara bertahan Qatar menghadapi Lebanon.

"Salah satu alasan saya sangat bersemangat, karena saya menghabiskan banyak waktu di Qatar, tahun lalu, dalam tiga kali perjalanan. Satu dari perjalanan itu mengantar saya ke atas panggung di Doha, menjadi pembawa acara pengundian final turnamen ini," kata John.

Ia membuka layar lebar-lebar, tampil serius dalam tayangan bertajuk 'Asian Cup 2023 Mega-preview and Predictions: One Take with John Dykes' di kanal Youtube, Jumat (5/1).