Habib Rizieq sapa pendukung Prabowo-Sandiaga di London

Kata Rizieq, walaupun tinggal jauh di luar negeri, kita harus tetap peduli, berjuang, dan memberikan kontribusi terhadap negara.

Massa membawa spanduk Habib Rizieq Shihab. Antara Foto

Lewat video conference, Habib Rizieq Syihab menyapa pendukung Prabowo-Sandiaga Uni yang berada di UK, London yang tergabung dalam Paduka. Selain itu, Rizieq juga menyapa pendukung paslon nomor urut 02 itu di berbagai kota lainnya di luar UK. 

Rizieq yang ditemani Eggi Sudjana, menyampaikan langsung dari Mekah, Saudi Arabia, bahwa ia bangga dengan WNI dari berbagai belahan dunia yang mempunyai kepedulian dan perhatian akan nasib bangsa.

"Walaupun tinggal jauh di luar negeri, kita harus tetap peduli, berjuang, dan memberikan kontribusi terhadap negara," ujarnya.

Sementara itu, Humas Paduka, Nanit Rahardjo, mengatakan dalam video conference, Habib Rizieq Syihab juga menyapa pendukung Prabowo-Sandiaga yang ada berbagai negara lain di benua Eropa dan Australia serta kota-kota di Indonesia.

Nanit menjelaskan, acara video conference diawali dengan menyapa ibunda cawapres Sandiaga Uno yakni Mien Uno dari kediamannya di Jakarta, yang mengucapkan terima kasih untuk doa dan kerja keras untuk para relawan PADI bagi masyarakat Indonesia.