Habib Rizieq Shihab berharap pada PKS di Pemilu 2019

PKS untuk memperjuangkan hasil Ijtima Ulama pada Pemilu 2019.

Simpatisan PKS mengikuti kampanye terbuka Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto di kawasan Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Antara Foto

Imam Besar Front Pembela Islam, Habib Rizieq Shihab, menaruh harapan besar kepada Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada pemilihan umum atau Pemilu 2019. Karena itu, Rizieq meminta kepada PKS untuk memperjuangkan hasil Ijtima Ulama pada pemilu kali ini.

Adapun salah satu poin dari Ijtima Ulama yaitu memenangkan pasangan capres-cawapres dari nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam perhelatan pemilihan presiden atau Pilpres 2019.

Permintaan itu diungkapkan Habib Rizieq saat menerima kunjungan rombongan PKS yang dipimpin Ketua Majelis Syuro PKS, Habib Salim Segaf Al-Jufri, di kediamannya di Mekkah, Arab Saudi.

"Saya mengamanatkan kepada Habib Salim dan PKS untuk memperjuangkan hasil ijtima ulama untuk agama, bangsa, dan negara," kata Habib Rizieq berdasarkan keterangan resminya.

Selain mengawal Ijtima Ulama, Habib Rizieq, juga meminta kepada PKS agar terus menjaga Pancasila dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).