Karangan bunga ucapan selamat penuhi rumah Prabowo Subianto

Rumah calon presiden Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara No 4, Jakarta Selatan, dibanjiri karangan bunga ucapan selamat.

Rumah calon presiden Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara No 4, Jakarta Selatan, dibanjiri karangan bunga ucapan selamat kepada capres dan cawapres 02 tersebut. Alinea.id/Cantika Adinda

Rumah calon presiden Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara No 4, Jakarta Selatan, dibanjiri karangan bunga ucapan selamat kepada capres dan cawapres 02 tersebut.

Berdasarkan pantauan Alinea.id pada Minggu (21/4), ada lebih dari 50 karangan bunga yang bertengger di pelataran kediaman Prabowo. Rata-rata karangan bunga tersebut datang dari masyarakat dan para tim relawan kemenangan Prabowo-Sandiaga Uno.

Mayoritas karangan bunga itu bertuliskan ucapan selamat dan sukses atas terpilihnya Prabowo dan Sandiaga Uno sebagai presiden dan wakil presiden pilihan rakyat pada Pilpres 2019.

Hal itu pun menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat yang datang hanya untuk melihat-lihat kondisi sekitar.

Sebelumnya, Prabowo Subianto mengumumkan klaim kemenangan sebanyak empat kali kepada publik. Namun, tiga kali klaim kemenangan di antaranya tidak dibarengi oleh cawapres Sandiaga Uno.