Pasangan 02 sampaikan langkah politik setelah putusan MK

Sambil menunggu keputusan MK tersebut, Prabowo-Sandi dan pimpinan parpol koalisi akan berbicara tentang keputusan politik ke depan.

Koordinator Jubir BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak. Alinea.id/Kudus Purnomo Wahidin

Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan menyampaikan langkah politik ke depan setelah putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait sengketa Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Presiden 2019.

"Kami akan kumpul di Kertanegara IV, juga bicarakan langkah politik selanjutnya yang akan dilakukan Prabowo-Sandi bersama partai koalisi," kata Koordinator Jubir BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak, di Media Center Prabowo-Sandi, Jakarta, Kamis (27/6).

Dahnil mengatakan Prabowo-Sandiaga bersama pimpinan parpol koalisi Indonesia Adil Makmur menggelar nonton bersama (nobar) putusan MK terkait sengketa Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2019, di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Jakarta.

Sambil menunggu keputusan MK tersebut, Prabowo-Sandi dan pimpinan parpol koalisi akan berbicara tentang keputusan politik ke depan.

"Prabowo-Sandi akan memberikan pernyataan setelah hasil MK, tentunya sambil menunggu kuasa hukum, kemudian di sini ada para relawan, para jubir, dan banyak tokoh akan berkumpul di sini akan mendengarkan keputusan MK seperti apa," ujarnya.