Pilkada Tangsel, Putri Ma'ruf Amin yakin didukung Prabowo

Kilahnya, diberikan dorongan saat bertemu pada 28 Desember 2019.

Putri Wapres Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah. Alinea.id/Khaerul Anwar

Putri Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah, optimistis, didukung Gerindra dalam Pemilihan Kepala Daerah Tangerang Selatan (Pilkada) Tangsel) 2020. Lantaran ketua umumnya, Prabowo Subianto, memberikannya dorongan.

"Amin, ya. Mudah-mudahan didoakan, ya dan semangat. Beliau sebagai seorang politisi sebagai ketua partai, beliau senantiasa memberikan dorongan kepada siapa saja yang akan membangun bangsa ini. Termasuk saya," katanya di Kantor DPD Gerindra Banten, Kota Serang, Rabu (15/1).

Azizah menemui Prabowo di Jalan Kertanegara, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada 28 Desember 2019. Kehadirannya untuk meminta dukungan pada pilkada.

Dia juga telah bertandang ke elite dan pengurus partai lain. Seperti Hanura dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Pun mengikuti penjaringan yang digelar delapan partai pemilik kursi DPRD Tangsel.

Mantan pegawai negeri sipil (PNS) pada Kementerian Agama (Kemenag) ini menambahkan, masih membangun komunikasi dengan beberapa pihak. Membahas tentang pasangan pada pilkada kelak.