Sandiaga Uno klaim rasakan aura kemenangan di Pilpres 2019

Perasaan Sandiaga yang demikian mirip-mirip seperti saat Pilgub DKI Jakarta.

Calon wakil presiden RI, Sandiaga Uno, ketika sedang berkampanye. Antara Foto

Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno, mengungkapkan bahwa dirinya merasakan adanya aura kemenangan pada pemilihan presiden atau Pilpres 2019. Perasaan demikian, kata Sandi, seperti saat menang di pemilihan gubernur atau Pilgub DKI Jakarta pada 2017.

“Ini mirip-mirip seperti apa yang saya rasakan di tahun 2017, di mana setiap kunjungan itu momentumnya terbangun. Sentimenya semua positif, tertawa semua, bahagia, menyongsong perubahan,” kata Sandiaga di GOR Cendrawasih, Jakarta Barat.

Tak hanya perasaan yang demikian, kinerja para relawan dan pendukungnya pun disebut Sandiaga juga sama seperti saat Pilgub DKI. Mereka fokus bekerja menebarkan optimisme dan positif kepada masyarakat.

“Suasana seperti ini artinya atmosfernya gembira dan  positif, menjemput perubahan seperti yang akan kita hadirkan di seluruh Indonesia," kata mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Menjelang hari pencoblosan, Sandi mengatakan, dirinya tidak ingin ada suasana marah-marah, saling menuduh dan mencaci. Sebaliknya, ia menginginkan suasana yang bisa membawa suatu kebahagiaan, karena semakin yakin bahwa akan hadir angin perubahan.