Sosialisasi pencoblosan, Misbakhun kampanyekan Jokowi-Ma’ruf

Ibu-ibu di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur mengaku siap memilih Jokowi-Maruf Amin.

Mukhammad Misbakhun ketika tengah memberikan pemaparan. Antara Foto

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Mukhammad Misbakhun melakukan sosialisasi dan simulasi pencoblosan suara untuk pemilu legislatif dan pemilu presiden 2019 di hadapan ratusan ibu-ibu. Dari acara sosialisasi itu, tak lupa Misbakhun mengkampanyekan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Seperti diketahui, hari ini, Senin (11/3), Misbakhun melakukan sosialisasi dan simulasi tersebut di hadapan ratusan kaum perempuan atau emak-emak di Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. 

Misbakhun mengatakan, sebagian besar pemilih yang menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019 adalah kaum perempuan atau ibu-ibu. Menurutnya, jika ibu-ibu menggunakan hak pilihnya dalam pemilu, maka pemilih dalam setiap keluarga akan ikut berpartisipasi. 

Calon anggota legislatif dari Partai Golkar untuk DPR RI dari daerah pemilihan Jawa Timur II (Pasuruan dan Probolinggo) ini mengungkapkan perasaannya kepada ibu-ibu tersebut, bahwa Misbakhun merasa senang ibu-ibu di daerah pemilihannya turut bergabung menjadi relawannya, yakni Relawan Tetap Misbakhun (Tekun).

Menurut dia, dukungan ibu-ibu melengkapi restu para kiai di wilayah Tapal Kuda Jawa Timur untuk ikhtiarnya kembali menjadi anggota DPR RI.