Berpelukan, Sandiaga pamit pada Anies

Sandi memeluk Anies dan meminta izin hengkang dari Jakarta, untuk mendampingi Prabowo sebagai cawapres.

Sandiaga Uno memeluk Anies sembari berpelukan, setelah dirinya resmi ditunjuk sebagai cawapres pendamping Prabowo Subianto./ Twitter Sandiaga Uno

Segera setelah penetapan dirinya sebagai cawapres, Wagub DKI Sandiaga Uno berpamitan pada Gubernur DKI Anies Baswedan. Dalam unggahannya di Twitter, pria kelahiran 1969 ini menulis salam perpisahan sembari memeluk Anies.

Mas @aniesbaswedan, saya memohon doa dan restu untuk memperjuangkan sesuatu yang lebih besar lagi, yaitu untuk menghadirkan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Mas @aniesbaswedan, saya memohon doa dan restu untuk memperjuangkan sesuatu yang lebih besar lagi, yaitu untuk menghadirkan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia. pic.twitter.com/0gLeIP8ZkC — Sandiaga Salahuddin Uno (@sandiuno) August 10, 2018

Beberapa jam sebelum foto itu beredar luas, Prabowo memang mengumumkan deklarasi koalisinya yang memutuskan penunjukan Sandi sebagai calon RI-2.

Tak lama setelah itu, Anies lewat akun Instagram-nya @aniesbaswedan, juga menceritakan momen “pamitan” Sandi padanya di Balaikota.