Datangi rumah Prabowo, politikus PDIP bahas dukungan di Pilpres 2019

Dukungan terhadap Prabowo-Sandi akan menjadi salah satu pembahasan dalam pertemuan Kwik Kian Gie di kediaman Prabowo.

Pasangan bakal calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto (kedua kanan) - Sandiaga Uno (kedua kiri) bersama Komandan Satuan Tugas Bersama Partai Demokrat Agus Harimuri Yudhoyono (kanan) dan Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan (kiri)./Antara Foto

Mantan Menteri Koordinator Ekonomi, Kwik Kian Gie, datang ke pertemuan rutin koalisi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Kehadiran politikus senior PDI Perjuangan ini, untuk mendiskusikan persoalan ekonomi dan konfirmasi kesediaan bergabung dengan tim pemenangan.

Kwik Kian Gie tiba di kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara sekitar pukul 18.30 WIB. Tanpa berkomentar, Kwik langsung memasuki kediaman Ketua Umum Partai Gerindra itu.

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Mujani, mengatakan ada beberapa hal yang dibahas dalam bersama Kwik dalam pertemuan rutin koalisi partai pendukung Prabowo-Sandi. Dia pun mengamini pertemuan tersebut untuk mengkonfirmasi keterlibatan Kwik dalam tim pemenangan Prabowo-Sandi.

“Pak Prabowo sudah menyampaikan, meminta kesediaan Pak Kwik untuk bergabung bersama tim pemenangan. Pertemuan beliau dan pak Prabowo pertama untuk memastikan, kedua untuk mendiskusikan beberapa permasalahan ekonomi, dan solusi atas kesulitan-kesulitan di bidang ekonomi,” ujarnya sebelum memasuki kediaman Prabowo, Senin (17/9).

Bakal cawapres Sandiaga Uno menyatakan, kedatangan Kwik belum tentu menjadi simbol kepastian kesediaannya bergabung dengan tim pemenangan. Ia pun enggan berkomentar banyak mengenai hal tersebut.