Djarot Sihar optimistis menang di Pilkada Sumut

Sebelum menggunakan hak pilihnya, pasangan Djarot Sihar sempat berkeliling menyapa masyarakat sekitar TPS.

Pasangan Djarot Sihar optimistis menang dan mendapat suara terbanyak./Antara Foto

Calon Wakil Gubernur Sumatra Utara Sihar Sitorus optimistis dirinya bersama Djarot Saiful Hidayat sebagai calon gubernur, menang dan mendapat suara terbanyak dalam pilkada. 

Ditemui saat berkeliling di sekitar kediamannya di Jalan Wahid Hasyim Medan pada Rabu (27/6), Sihar mengaku dirinya yakin bersama Djarot akan mendapat amanah dan dipercaya oleh masyarakat memimpin darah itu selama lima tahun kedepan. Ia mengklaim dukungan yang diberikan masyarakat padanya bersama Djarot sangat tinggi.

"Kami optimistis, apalagi saya marga Sitorus yang tentunya akan mendapat dukungan penuh dari warga Sumut," kata Sihar seperti dikutip Antara

Sihar baru melakukan pencoblosan pukul 12.00 WIB di TPS 7. Pengusaha asal Sumatra Utara tersebut masuk dalam daftar pemilih tambahan bersama istri dan kedua anaknya.

Namun sebelum menyalurkan hak suaranya di TPS 7 yang berada di Jalan Sei Galang, Kelurahan Merdeka, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, ia beserta timnya menyempatkan diri berkeliling ke sejumlah lokasi di sekitar rumahnya menyapa warga.