Gerindra ungkit soal kader pindah partai, singgung Sandiaga?

Para kader tetap harus berfokus pada pemenangan Prabowo Subianto untuk kursi nomor satu di republik ini.

Foto: fraksigerindra.id

Partai Gerindra mengingatkan kadernya untuk tidak berkecil hati lantaran ada anggotanya yang berpindah ke partai lain. Perpindahan kader dianggap sebagai hal yang lumrah dalam dunia politik.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, kader yang meninggalkan partainya hanya diharapkan dapat sukses di tempat baru. Sementara, bagi para kader yang merasa ditinggalkan diminta supaya tetap berjuang.

“Kita ucapkan selamat jalan dan kita doakan semoga berhasil di tempat yang lain," kata Sufmi Dasco dalam acara konsolidasi saksi Partai Gerindra di GOR Otista, Jakarta, Sabtu (10/6).

Menurutnya, para kader tetap harus berfokus pada pemenangan Prabowo Subianto untuk kursi nomor satu di republik ini. Ia mengimbau supaya Prabowo Subianto dapat diperkenalkan lebih gencar dalam jagad maya.

Bagi kader Gerindra dan relawan untuk aktif menggunakan media sosial supaya bisa menyebarkan semangat tersebut sehingga, Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden ke masyarakat luas dapat terasa.