Giliran Ketum Demokrat AHY menyambangi Surya Paloh besok

Saat menyambangi Surya Paloh besok, AHY akan didampingi Sekjen Demokrat Teuku Riefky dan beberapa pengurus teras lainnya.

Kunjungan Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem, Surya Paloh di NasDem Tower Jalan RP. Soeroso, Gondangdia, Menteng Jakarta Pusat , Selasa (29/3/2022). Foto nasdem.id

Juru bicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra, membenarkan rencana kunjungan kunjungan Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), ke Partai Nasdem pada Kamis (23/6) besok.

Kunjungan AHY ini disampaikan sebelumnya oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, usai menggelar pertemuan dengan Presiden PKS Ahmad Syaikhu di Nasdem Tower, hari ini.

"Sehubungan dengan statemen Ketua Umum Partai Nasdem, Bapak Surya Paloh tadi, yang diperkuat oleh salah satu pengurus teras Nasdem, Willy Aditya, ketika interview dengan rekan- media, bahwa besok akan ada pertemuan Nasdem dan Demokrat, kami sampaikan benar, rencananya demikian," kata Herzaky dalam keterangannya, Rabu (22/6).

Menurut Herzaky, saat menyambangi Surya Paloh besok, AHY akan didampingi Sekjen Demokrat Teuku Riefky dan beberapa pengurus teras lainnya.

Kunjungan AHY ke markas Partai Nasdem merupakan yang kedua kalinya. Sebelumnya, dua pekan lalu, AHY mendatangi Paloh bersama ayahnya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).