Giliran Sandiaga Uno dan Erick Thohir bertemu

Sandiaga Uno dan Erick Thohir menggelar pertemuan menyusul Prabowo Subianto dan Joko Widodo.

Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno bertemu dengan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir di Kemang Village, Jakarta Selatan, Sabtu (13/7). Alinea.id/Kudus Purnomo

Sandiaga Uno dan Erick Thohir menggelar pertemuan menyusul Prabowo Subianto dan Joko Widodo.

Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno bertemu dengan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir di Kemang Village, Jakarta Selatan, Sabtu (13/7).

Berbeda dengan pertemuan Jokowi-Prabowo, Sandi dan Erick enggan pertemuan ini dikaitkan dengan ihwal rekonsiliasi, lantaran keduanya tak merasa terpecah satu sama lain. 

"Saya sama Pak Erick enggak ada yang perlu direkonsiliasi karena kami bersahabat. Kami mungkin kemarin berbeda pilihan politik, berbeda selera makan mungkin. Tapi kami sama-sama cinta basket, jadi kalau saya sama Pak Erick enggak ada yang perlu direkonsiliasi. Rekonsiliasi itu kalau ada permusuhan, enggak pernah ada permusuhan di antara kita," katanya Sandi.

Dalam acara yang digagas Gerakan Milenial Indonesia ini, Sandi mengatakan bahwa dirinya dan Erick hanya membahas perihal peluang anak muda dalam menghadapi tantangan ke depan. Dia mengaku tak ada pembahasan perihal politik.