LSI Denny JA: Isran Noor-Hadi Mulyadi unggul sementara

Hitung cepat yang dilakukan Lingkaran Survei Indonesia Denny JA menempatkan pasangan Isran Noor-Hadi Mulyadi unggul sementara dalam pilkada.

Hitung cepat yang dilakukan Lingkaran Survei Indonesia Denny JA menempatkan pasangan Isran Noor-Hadi Mulyadi unggul sementara dalam pilkada Provinsi Kalimantan Timur 2018 / Facebook

Hitung cepat yang dilakukan Lingkaran Survei Indonesia Denny JA menempatkan pasangan Isran Noor-Hadi Mulyadi unggul sementara dalam pilkada Provinsi Kalimantan Timur 2018, Rabu (27/6).

Data hitung cepat LSI Denny JA yang dipantau Alinea.id di kantor LSI Denny JA, dari data yang masuk sebanyak 86,05%, pasangan Isran Noor-Hadi Mulyadi mengantongi 31,78% suara.

Menyusul berikutnya pasangan nomor urut 4 Rusmadi Wongso-Safaruddin mendapatkan dukungan suara 23,89%. Lalu, pasangan Syaharie Jaang-Awang Ferdian Hidayat dengan suara sebanyak 22,89%. Dan terakhir, sebanyak 21,45% oleh pasangan nomor urut 1 Sofyan Hasdam-Rizal Effendi.

LSI Denny JA mencatat voter turnout (VTO) sebesar 58,75% dan margin of error 1%.

Isran Noor sebelumnya menyatakan optimistis bisa meraih suara terbanyak dan memimpin Bumi Etam selama lima tahun ke depan.