Jokowi bakal atur waktu untuk bertemu Amien Rais

Presiden Joko Widodo menegaskan akan mengatur waktu untuk bertemu dengan tokoh Amien Rais dalam waktu dekat.

Presiden Joko Widodo menghadiri acara buka puasa bersama yang digelar oleh Ketua DPD Oesman Sapta Odang di kediaman OSO, Jalan Karangasem Utara Kuningan Jakarta Selatan, Kamis (31/5).  / (Foto: Kudus Purnomo Wahidin/Alinea.id)

Presiden Joko Widodo menegaskan akan mengatur waktu untuk bertemu dengan tokoh Amien Rais dalam waktu dekat.

Jokowi menyatakan hal tersebut saat menghadiri acara buka puasa bersama yang digelar oleh Ketua DPD Oesman Sapta Odang di kediaman OSO, Jalan Karangasem Utara Kuningan Jakarta Selatan, Kamis (31/5). 

Acara yang turut dihadiri tokoh-tokoh penting seperti, Ketua PBNU KH. Said Akil Siradj, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, Imam Masjid Istiqlal Nazaruddin Umar dan Menkopolhukam Wiranto tersebut, sekaligus memperingati 1000 hari wafatnya putra sulung OSO, Radja Sapta Sermanodo.

Jokowi yang datang mengenakan kemeja batik hitam berpadu coklat tampak khidmat sepanjang acara seraya mencicipi kudapan berbuka puasa yang ada. Setelah berbuka puasa dan salat magrib serta ramah tamah dengan para tamu yang datang, Jokowi langsung bergegas meninggalkan lokasi untuk melakukan agenda kunjungan selanjutnya.

Sebelum bergegas, Jokowi menyempatkan diri terlebih dahulu menghampiri wartawan yang sudah menunggunya sedari sore, untuk menanyakan terkait pertemuannya dengan politisi senior Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais.