Koalisi dengan Demokrat, Prabowo akan temui SBY

Prabowo menilai pertemuan dengan sejumlah partai politik saat ini bagian dari demokrasi.

Prabowo dan Isran Noor bertemu pada hari ini (13/7)./Mumpuni,Alinea.id.

Gubernur Kalimantan Timur terpilih, Isran Noor menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada pagi hari tadi (13/7). Isran mengatakan kedatangannya tersebut untuk melaporkan kemenangannya dalam pemilihan kepala daerah yang baru saja usai.

“Saya datang ke sini menyampaikan terima kasih sebagai orang yang berperan besar terpilihnya saya sebagai Gubernur Kalimantan Timur. Beliau yang berperan dari segi dukungan politik, partai politik, juga sebagai teman sahabat saya, kakak saya, dan guru saya dalam memikirkan kebangsaan,” kata Isran seusai pertemuan dengan Prabowo Jumat (13/7).

Dengan kemenangan Isran dan pasangannya Hadi Mulyadi, ia meyakinkan suara Gerindra di Kalimatan Timur akan secara otomatis mengikutinya. Namun dalam pertemuan yang berlangsung di kediaman Prabowo di Jakarta Selatan tersebut, hal itu tidak dibahas secara signifikan.

Prabowo menganggap provinsi Kalimantan Timur sebagai daerah yang potensial. Ia juga mengatakan dengan potensi yang dimiliki, suara di Kalimantan dikantongi Gerindra, maka akan menjadi modal bagi Indonesia ke depan.

“Ini harapan yang sangat optimistis untuk masa depan bangsa kita,” tutur Prabowo.