Sandiaga pilih berkampanye di Medsos

Calon Wakil Presiden nomor urut dua Sandiaga Salahuddin Uno akan memilih untuk berkampanye di Media Sosial (Medsos) jelang Pilpres 2019.

Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno saat berjumpa dengan wartawan. (Kudus Purnomo/Alinea.id)

Calon Wakil Presiden nomor urut dua Sandiaga Salahuddin Uno memilih untuk berkampanye di Media Sosial (Medsos) jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. 

Sandiaga meyakini berkampanye di Medsos dianggap lebih yahud untuk menjaring pemilih, termasuk mempengaruhi para swing voter atau massa mengambang.

"Iya live di Facebook dan Instagram ini juga inovasi kampanye. Ke depan kampanye kita tak lagi dalam bentuk yang biasa dilihat, yang mana biasanya mengumpulkan massa di satu titik. Menjaring swing voter juga mudah dengan menggunakan teknologi," kata Sandiaga Uno di Media Center Prabowo-Sandi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/10).

Lebih lanjut Sandiaga menilai jika media sosial dianggap cukup mumpuni untuk mengadakan dialog interaktif dengan para pendukungnya. Termasuk menyapa para basis partai yang mengusung dirinya dan Calon Presiden 2019 Prabowo Subianto.

"Jadi masyarakat bisa memberi pasan-pesan yang betul-betul mereka tanya secara interaktif," ucap Sandiaga Uno.