Paslon senang dengan nomor urut yang diperoleh

Agar nomor tersebut tak terkesan terasosiasi dengan partai yang memiliki nomor yang sama, nomor urut paslon akan ditambah angka 0.

Agar nomor tersebut tak terkesan terasosiasi dengan partai yang memiliki nomor yang sama, nomor urut paslon akan ditambah angka 0./AntaraFoto

Dua pasangan calon Presiden dan Wakilnya resmi mendapatkan nomor urut. Jokowi-Ma'ruf nomor satu. Sedangkan Prabowo-Sandi nomor dua. 

Jokowi memberi tanggapan soal nomor yang diperoleh ini. Ia bersyukur karena nomor urut satu ini akan membantu komunikasinya dengan masyarakat. 

 "Alhamdulillah sesuai yang kami harapkan mendapatkan nomor urut 1. Ini memudahkan berkomunikasi dengan masyarakat karena memang kami ingin Indonesia bersatu," kata Jokowi saat menemui para awak media di depan gedung KPU, Jumat (21/9). 

Sedangkan untuk taglinenya sendiri, Jokowi masih belum mau memberitahukannya. Maruf menambahkan, soal tagline itu nanti saja keluarnya. 

"Nantilah. Nanti akan keluar taglinenya, kemudian hastagnya akan keluar, semuanya akan keluar," kata lelaki yang akrab disapa Kyai Maruf.