PKS menuduh, Pj Wali Kota Bekasi klarifikasi, Anies respons santai

Juru Bicara PKS Muhammad Iqbal menuding bahwa Pj Wali Kota Bekasi membatalkan penggunaan stadion oleh PKS secara sepihak.

Foto: tangkapan layar Twitter bos_sir

Acara senam yang digelar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menghadirkan Anies Baswedan harus berganti lokasi. PKS merasa dihalang-halangi Pj Wali Kota Bekasi Tri Adhianto. Memang masalahnya apa sih?

Acara senam bersama bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) ini seharusnya digelar di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Sabtu pagi (29/7), namun karena ada 'pembatalan izin' akhirnya dipindah ke halaman posko pemenangan PKS di Jl Raya Kalimalang, Bekasi.

Juru Bicara PKS Muhammad Iqbal menuding bahwa Pj Wali Kota Bekasi membatalkan penggunaan stadion oleh PKS secara sepihak.

"Pj Wali Kota Bekasi secara sepihak membatalkan penggunaan stadion Patriot Candrabhaga yang akan digunakan oleh PKS senam bersama capres Anies Rasyid Baswedan," papar Iqbal dalam keterangan tertulis, Jumat (28/7/2023).

"PKS menyayangkan sikap arogansi Pj Wali Kota Bekasi yang menggagalkan acara PKS bersama Anies, padahal semua prosedur sudah dilalui dan tinggal pelaksanaan," kata dia lagi.