Sandiaga Uno tak persoalkan nomor urut Pilpres

"Nomor mana saja siap, yang penting menyampaikan ke masyarakat, kita commit menghadirkan pemerintahan yang kuat."

Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mencoba olahraga panah di sela-sela kegiatan dialog dengan sejumlah komunitas dan pengusaha muda di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Kamis (13/9)./Antara Foto

Komisi Pemilihan Umum akan melakukan pengundian nomor urut calon presiden dan wakil presiden di Pemilu Presiden (Pilpres) 2019, pada Jumat (21/9) malam. Calon wakil presiden Sandiaga Uno mengatakan, dirinya tak mempersoalkan berapapun nomor urut untuk dirinya bersama Prabowo Subianto.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini pun mengaku, dirinya akan berolahraga terlebih dahulu sebelum berangkat ke KPU pada malam harinya.

"Nomor mana saja siap, yang penting menyampaikan ke masyarakat, kita commit menghadirkan pemerintahan yang kuat, membuka lapangan kerja, prioritas ekonomi," kata Sandiaga Uno di Balai Kartini Jakarta, Kamis (20/9).

Sandi juga menyarankan para relawannya, agar tak berbondong-bondong mengantar dia dan Prabowo ke KPU. Menurutnya, hal ini dapat beresiko merusak simpati publik.

"Saya bilang janganlah, ngabisin energi, kalau mereka mau datang, tertib, jangan bikin macet, jangan bikin publik tidak simpati," ucapnya menjelaskan.