sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Dorong geliat sektor pariwisata, Garuda Indonesia luncurkan promo TGIF

Sebagai bagian dari upaya meningkatkan minat masyarakat untuk kembali terbang,

Nanda Aria Putra
Nanda Aria Putra Jumat, 12 Mar 2021 16:20 WIB
Dorong geliat sektor pariwisata, Garuda Indonesia luncurkan promo TGIF

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia menggelar program promo Thank God Its Friday (TGIF) Deals yang merupakan kejutan promo jelang akhir pekan bagi pengguna jasa yang akan melakukan transaksi pembelian tiket khusus pada hari ini, Jumat (12/3).

Berbagai penawaran khusus dan value added dihadirkan melalui program promosi khusus jelang akhir pekan ini mulai dari potongan diskon tiket hingga 60%, serta tambahan potongan harga hingga mencapai Rp500 A yang turut bekerja sama dengan sejumlah bank.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengungkapkan, program penawaran khusus jelang akhir pekan ini, merupakan bentuk apresiasi Garuda kepada para pengguna jasa dengan memberikan pilihan added value pembelian tiket penerbangan, melalui promo diskon harga tiket khusus bagi penumpang serta berbagai promo khusus lainnya.

"Berbagai gelaran promo khusus ini kedepannya akan terus kami giatkan sebagai bagian dari upaya meningkatkan minat masyarakat untuk kembali terbang, sekaligus mendorong geliat pemulihan sektor pariwisata nasional," kata Irfan dalam keterangan tertulis.

Adapun promo khusus tersebut berlaku untuk pembelian tiket melalui kanal aplikasi GIA Mobile maupun website dengan memasukan kode promo khusus “TGIF” saat memilih jadwal penerbangan.

Penawaran khusus tersebut berlaku khusus untuk periode perjalanan hingga 30 Juni 2021 mendatang, untuk berbagai rute destinasi pariwisata unggulan pilihan diantaranya adalah : 

Jakarta-Banyuwangi: Mulai dari Rp690.000-an

Manado-Jakarta: Mulai dari Rp 1 Jutaan

Sponsored

Jakarta-Batam: Mulai dari Rp890.000-an

Medan-Jakarta: Mulai dari Rp990.000-an

Jakarta-Lombok: Mulai dari Rp790.000-an

Sibolga-Jakarta: Mulai dari Rp890.000-an

Jayapura-Sorong: Mulai dari Rp890.000-an

Yogyakarta-Makassar: Mulai dari Rp990.000-an

Berita Lainnya

Pemkot Kediri upayakan tambah ambulans

Sabtu, 10 Jul 2021 18:32 WIB

Penampakan Redmi K50 terkuak

Selasa, 27 Jul 2021 11:14 WIB