sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Pluang raih tambahan pendanaan sebesar US$35 juta

Dana tersebut akan digunakan untuk mempercepat peluncuran produk baru.

Asyifa Putri
Asyifa Putri Senin, 13 Sep 2021 16:37 WIB
Pluang raih tambahan pendanaan sebesar US$35 juta

Pluang sebagai perusahaan rintisan berbasis teknologi finansial terdepan di Indonesia, mengumumkan telah meraih pendanaan tambahan sebesar US$35 juta dengan total pendanaan yang telah dikantongi sebesar US$55 juta sepanjang tahun ini.

Pendanaan ini dipimpin oleh Square Peg, dengan beranggotakan Susquehanna International Group (SIG), UOB Venture Management, beserta investor existing Pluang, termasuk Go-Ventures dan Openspace Ventures.

Partner Go-Ventures Aditya Kamath mengatakan, pihaknya terus menambah investasi di Pluang pada setiap seri pendanaannya dan menjadikan Pluang sebagai salah satu portofolio utama.

"Kami selalu kagum atas inovasi produk, pertumbuhan bisnis Pluang, dan unit ekonomi yang terbaik di kelasnya. Kami berharap untuk terus bekerja sama dengan tim Pluang dalam tahun-tahun mendatang,” kata dia dalam keterangan tertulisnya, Kamis (13/9).

Sponsored

Dana tersebut, akan digunakan untuk mempercepat peluncuran produk baru, guna memenuhi permintaan konsumen yang terus bertumbuh dan juga untuk merekrut orang-orang terbaik, demi mencapai misi Pluang, yaitu membantu semua orang merasakan serunya berinvestasi secara bijak.

Apalagi pada saat ini, sudah semakin banyak orang yang tertarik melakukan investasi. Pengetahuan masyarakat mengenai investasi sudah semakin berkembang dan tentunya akan bermanfaat untuk kehidupan di masa yang akan datang. 

Berita Lainnya