sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Dispar Kukar gelar pelatihan keamanan dan keselamatan di objek wisata

Aeamanan dan keselamatan para wisatawan menjadi fokus utama dalam menjamin kenyamanan para pengunjung untuk menikmati hari liburnya

Kartiko Bramantyo Dwi Putro
Kartiko Bramantyo Dwi Putro Senin, 26 Jun 2023 10:34 WIB
Dispar Kukar gelar pelatihan keamanan dan keselamatan di objek wisata

Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) berupaya menjamin keamanan dan keselamatan wisatawan yang berlibur ke Kukar, salah satunya dengan menggelar pelatihan keamanan dan keselamatan di objek wisata.

“Kegiatan tersebut sangat penting dalam upaya memberikan pemahaman bagi pegiat wisata untuk menjaga keamanan, keselamatan dan kenyamanan para pengunjung di masing-masing obyek wisata, salah satunya di wisata Pantai Duta Pemedas Samboja,” kata Kepala Dispar Kukar, Slamet Hadiraharjo, dikutip dari kukarpaper.com, Senin (26/6).

Slamet menjelaskan, keamanan dan keselamatan para wisatawan menjadi fokus utama dalam menjamin kenyamanan para pengunjung untuk menikmati hari liburnya. 

“Saya berharap dari pelatihan ini akan terciptanya kenyamanan, keamanan dan keselamatan para pengunjung yang selalu menjadi atensi utama dalam pengelolaan obyek wisata, sehingga para pengunjungpun merasa aman dan nyaman dalam menikmati selama liburan di obyek wisata yang dikunjungi,” jelasnya.

Sponsored

Lebih lanjut, Slamet menyampaikan pelatihan keamanan dan keselamatan tersebut berlangsung 4 hari pada Senin-Kamis (19-22/6).

Caleg Pilihan
Berita Lainnya
×
tekid