sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Dokter di Pakistan tak sengaja tembak pasiennya

Belakangan, keluarga pasien yang terluka membenarkan kejadian tersebut.

Fitra Iskandar
Fitra Iskandar Minggu, 19 Mei 2024 15:01 WIB
Dokter di Pakistan tak sengaja tembak pasiennya

Seorang dokter di Pakistan menembak pasiennya. Peristiwa itu terjadi di Rumah Sakit Kantor Pusat Tehsil di Safdarabad.

Namun, insiden itu terjadi secara tidak sengaja. Dokter tersebut, yang diidentifikasi sebagai Hina Manzoor, dilaporkan menyimpan pistol di tasnya saat bertugas. Senjata api tersebut terlepas saat dia berusaha mengambilnya, mengakibatkan luka tembak di lengan pasien, Asia Bibi. 

Bertindak cepat, dokter membawa pasien yang terluka untuk mendapatkan pertolongan tim medis. 

Belakangan, keluarga pasien yang terluka membenarkan kejadian tersebut. Namun, pihak administrasi rumah sakit menolak memberikan rekaman CCTV kepada jurnalis, sehingga menambah misteri pada kejadian yang sedang berlangsung.

Dalam kejadian terpisah, tragedi terjadi di distrik Gujranwala di provinsi Punjab ketika seorang wanita secara tidak sengaja menembak dirinya sendiri saat membersihkan pistol suaminya.

Laporan polisi menunjukkan bahwa wanita tersebut sedang melakukan proses pembersihan ketika senjata api ditembakkan, yang menyebabkan kematiannya. Penegakan hukum dengan cepat merespons, menutup area tersebut untuk mengumpulkan bukti dan memfasilitasi prosedur mediko-legal di rumah sakit terdekat tempat jenazah tersebut diambil.

“Kami sedang menyelidiki insiden tersebut dari semua sudut pandang,” tegas polisi, menunjukkan pemeriksaan menyeluruh terhadap keadaan seputar insiden tragis tersebut.

Insiden malang ini serupa dengan kasus sebelumnya di kawasan blok 11 Gulistan-e-Johar Karachi, di mana seorang pria berusia 30 tahun kehilangan nyawanya setelah secara tidak sengaja menembak dirinya sendiri saat membersihkan senjata di kediamannya. Dua orang menderita luka-luka dalam insiden tersebut. (arynews)

Sponsored
Berita Lainnya
×
tekid