sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Tiga orang terluka dalam 'penembakan' di Bandara Atlanta

Video yang beredar di media sosial menunjukkan orang-orang berbaring rendah di lantai dan berteriak panik, mencoba menyelamatkan diri.

Fitra Iskandar
Fitra Iskandar Minggu, 21 Nov 2021 17:31 WIB
Tiga orang terluka dalam 'penembakan' di Bandara Atlanta

Tiga orang terluka setelah senjata meletus secara insidental di Bandara Atlanta di Amerika Serikat pada Sabtu sore.

Bandara itu mungkin sangat sibuk ketika insiden itu terjadi saat perjalanan Thanksgiving sedang berlangsung di Amerika Serikat.

Letusan senjata yang kemudian ternyata tidak disengaja menyebabkan kekacauan di antara penumpang di Bandara Internasional Hartsfield-Jackson Atlanta pada Sabtu sore, kantor berita Sputnik melaporkan.

Menurut Polisi Atlanta, pistol milik seorang penumpang. Setidaknya tiga orang terluka akibat insiden itu, Administrasi Keamanan Transportasi AS (TSA) mengatakan menambahkan bahwa "mungkin ada lebih banyak cedera yang mengikuti laporan awal".

Sponsored

"Sekitar pukul 13:30 [18:00 GMT] hari ini, TSO pencarian properti di Pos Pemeriksaan Utama Bandara Internasional Hartsfield-Jackson Atlanta (ATL) memulai pencarian tas karena barang terlarang yang diidentifikasi oleh X-Ray. Dia menyarankan penumpang untuk tidak menyentuh properti, dan ketika dia membuka kompartemen yang berisi barang terlarang, penumpang itu memasukan tangan ke dalam tas dan mengambil senjata api, dan kemudian meletus," kata TSA dalam sebuah pernyataan.

Video yang beredar di media sosial menunjukkan orang-orang berbaring rendah di lantai dan berteriak panik, mencoba melarikan diri dari tempat kejadian. Penerbangan dilaporkan dihentikan saat insiden itu terjadi.

Penumpang kemudian melarikan diri dari bandara dan insiden ini tidak dianggap sebagai insiden penembakan yang disengaja. (mhrnews)

Caleg Pilihan
Berita Lainnya
×
tekid