sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

BTS kembali menyapa penggemar melalui film terbarunya

Namun tanggal peluncuran dapat berbeda tiap wilayah dan bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan status pembukaan bioskop di tiap negara.

Achmad Rizki Muazam
Achmad Rizki Muazam Jumat, 07 Agst 2020 23:48 WIB
BTS kembali menyapa penggemar melalui film terbarunya
Informasi mutakhir perkembangan Covid-19 di Indonesia bisa dilihat di sini
Terinfeksi 278722
Dirawat 61379
Meninggal 10473
Sembuh 206870

Kepopuleran BTS (Beyond the Scene), boyband asal Korea Selatan sudah tidak diragukan lagi. Sejak debut pertamanya pada Juni 2013, mereka sukses merebut hati penggemar di seluruh dunia dengan lagu-lagu hits dan video musiknya. Nama BTS semakin melejit dengan film-film yang mendokumentasikan perjalanan karir musik dan pertunjukkan mereka.

Sukses dengan tiga filmnya Brun the Stage: The Movie, Love Yourself in Seoul, dan Bring The Soul: The Movie. Kini, BTS kembali akan hadir dengan film ke empat mereka yang berjudul “Break The Silence: The Movie”. Film yang disutradarai Park Jun-Soo ini akan ditayangkan terbatas di berbagai wilayah di dunia, termasuk Indonesia.

Namun tanggal peluncuran dapat berbeda tiap wilayah dan bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan status pembukaan bioskop di tiap negara.

Film yang diproduksi oleh Big Hit Entertainment ini, bercerita mengenai BTS sepanjang tur dan menjelajahi kisah tiap personel band. Melalui film Break The Silence: The Movie, penggemar bisa melihat sisi lain BTS ketika di belakang panggung. Selain itu, ketujuh personelnya menceritakan terus terang kisah pribadi mereka yang belum diketahui orang.

Sponsored

CEO Trafalgar Releasing Marc Allenby mengatakan, sangat gembira karena telah bekerja sama dengan Big Hit Entertainment pada peluncuran Break The Silence: The Movie, yang memberikan penggemar cerita luar biasa tentang tur stadion internasional BTS.

“Kami tidak sabar untuk menyambut ARMY kembali ke bioskop untuk yang keempat kalinya. Karena ini adalah pengalaman layar lebar BTS yang harus ditonton,” ujarnya, dalam keterangan tertulis yang diterima Alinea.id, Jumat (7/8).

Berita Lainnya