sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Sambut UEFA EURO 2024, Carles Puyol dan Marco Materazzi datang ke Indonesia

Dalam rangka menyambut event sepak bola terbesar di Eropa ini, RCTI mengundang Carles Puyol dan Marco Materazzi.

Tim copywriter
Tim copywriter Sabtu, 16 Des 2023 17:54 WIB
Sambut UEFA EURO 2024, Carles Puyol dan Marco Materazzi datang ke Indonesia

UEFA EURO 2024 akan kembali bergulir. Dalam rangka menyambut event sepak bola terbesar di Eropa ini, RCTI mengundang Carles Puyol dan Marco Materazzi untuk hadir di hadapan pemirsa.

Carles Puyol, pria kelahiran 13 April 1978 yang akrab dengan sebutan Puyol ini telah bermain untuk club Barcelona selama hampir 10 tahun. Puyol juga pernah mendapatkan julukan El Tiburon yang bermakna Sang Hiu dari seorang komentator terkenal asal Spanyol bernama Andres Montes karena tidak ada pemain lawan yang aman ketika berhadapan dengan Puyol.

Akan hadir juga mantan legenda Inter Milan, Marco Materazzi. Walaupun dikenal sebagai bek kontroversial, Materazzi menghabiskan 10 tahun karirnya di Inter Milan, ia juga memenangkan gelar treble. Materazzi sekarang melatih klub sepak bola di Chennaiyin.

Kedua bek legendaris ini akan hadir di rangkaian acara yang digelar oleh RCTI untuk menyambut UEFA EURO 2024. Puyol dan Materazzi akan bermain sepak bola bersama para artis Indonesia di Celebrity Sunday Match yakni Augie Fantinus, Bastian Steel, Rifky Alhabsy, Syamsir Alam, Rifky Balweel, Thariq Halilintar, Nyoman Paul, Rizky Billar, Raffi Ahmad, Teuku Ryzki, Atta Halilintar, Joshua Suherman dan Dede Sunandar.

Sponsored

Rangkaian menyambut UEFA EURO 2024 juga dimeriahkan dengan penampilan artis-artis di Konser Launching UEFA EURO 2024 yakni Raffi Ahmad, Ananda Omesh, Rony Parulian, Novia Bachmid, TBA, Trio Macan, Toxic Girls, Femme Fatale dan masih banyak lagi. Puyol dan Materazzi juga akan menambah kemeriahan malam Konser Launching UEFA EURO 2024.

Celebrity Sunday Match tayang pada Minggu (17/12), pukul 15.30 WIB langsung dari Lapangan Hoki Senayan. Adapun Konser Launching UEFA EURO 2024 pada pukul 21.30 WIB langsung dari Studio RCTI+, di kanal digital RCTI di kanal 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek. Apabila ada kendala dalam penayangan siaran digital, scan ulang Set Top Box kamu, lalu cek kembali sambungan kabel Set Top Box dan kabel antena sudah terpasang dengan baik, pastikan arah antena sudah benar.

Caleg Pilihan
Berita Lainnya
×
tekid