close icon
Scroll ke atas untuk melanjutkan
Boyband K-Pop EXO akan merayakan satu dekade berkiprah di blantika musik Korea Selatan dan dunia bulan depan dengan bertemu fan. Foto  twitter.com/weareoneEXO

EXO rayakan ulang tahun ke-10 dengan bertemu fan

Acara ini juga akan disiarkan langsung di Beyond Live untuk penggemar grup di luar negeri.
swipe

Boyband K-Pop EXO akan merayakan satu dekade berkiprah di blantika musik Korea Selatan dan dunia bulan depan dengan bertemu fan atau penggemar secara langsung. Acara puncak jumpa fan akan dilakukan di Seoul 9 April.

Korea Harald, Jumat (18/3) menuliskan acara bertajuk 2022 Debut Anniversary Fan Event: EXO akan berlangsung di Jamsil Gymnasium di Seoul selatan pada pukul 19.00 waktu setempat, tulis manajemen SM Entertainment dalam sebuah rilis.

Acara ini juga akan disiarkan langsung di Beyond Live untuk penggemar grup di luar negeri.

Para anggota Suho, Xiumin, D.O, Kai dan Sehun akan mengambil bagian dalam acara jumpa penggemar, menampilkan lagu-lagu hit grup, bermain game, dan mengadakan sesi bincang-bincang dengan penggemar.

Grup beranggotakan sembilan orang ini memulai debutnya pada 8 April 2012, dan telah berdiri menjadi grup band paling digemari dalam gelombang K-pop global. Lagu-lagu seperti Growl dan Call Me Baby banyak didengarkan oleh para fan di seluruh dunia.

Album terbaru spesialnya Don't Fight the Feeling yang dirilis Juni lalu, telah terjual lebih dari satu juta kopi, menjadi album terlaris keenam dari grup tersebut.

Di samping itu, salah satu personel Suho dikabarkan akan merilis album solo keduanya sekaligus sebagai langkah comeback ke panggung hiburan Korea Selatan tahun ini. Manajemen SM Entertainment mengonfirmasikan kabar tersebut pekan lalu.

Album kedua Sunho bakal dirilis April mendatang. “Kami berharap para penggemar bisa menunggu dengan penuh semangat,” kata dia.

Suho diketahui baru saja menyelesaikan wajib militer Korea Selatan pada 13 Februari 2022. Dia memberikan sinyal baik untuk kembali ke industri hiburan dan rencananya merilis album. Perilisan ini tentu saja akan ditunggu penggemar mengingat album terakhir EXO beredar pada Juni 2021.

Album bertajuk Don't Fight The Feeling itu menandai sembilan tahun debut mereka di jagat hiburan Negeri Ginseng. Suho memulai debut solo dengan meluncurkan album Self-Portrait pada Maret 2020. Album ini menduduki puncak tangga lagu Gaon dengan penjualan 290.000 dan pemutaran di beragam platform.

EXO rayakan ulang tahun ke-10 dengan bertemu fan
Jumat, 18 Maret 2022 09:04
Artikel ditulis oleh
img
Nadia Lutfiana Mawarni
Reporter
img
Hermansah
Editor
Bagikan :
×
cari
bagikan