sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Chris Evans menyampaikan ide hebat untuk Buzz pada film Lightyear

ilm ini menceritakan kisah Buzz muda, yang mencoba menemukan jalan pulang setelah terdampar di planet yang tidak bersahabat dengan komandan

Edo Sugiyanto
Edo Sugiyanto Rabu, 27 Apr 2022 17:02 WIB
Chris Evans menyampaikan ide hebat untuk Buzz pada film Lightyear

Menjelang filmnya yang akan datang yakni, Lightyear, Chris Evans mengajukan ide untuk wahana Disney Parks baru berdasarkan karakter ikonik.

Fitur animasi terbaru Disney/Pixar yang ditulis dan disutradarai oleh Angus MacLane dan berfungsi sebagai cerita asal bagi astronot fiksi yang menjadi dasar dari figur aksi Buzz Lightyear, yang menjadi terkenal melalui seri Toy Story.

Disajikan sebagai film di alam semesta, film ini menceritakan kisah Buzz muda, yang mencoba menemukan jalan pulang setelah terdampar di planet yang tidak bersahabat dengan komandan dan krunya. Evans berperan sebagai Lightyear, dengan MacLane mengungkapkan bahwa dia adalah pilihan pertama untuk peran tersebut. Bergabung dengan pengisi suara yang mencakup Keke Palmer, Dale Soules, Taika Waititi, Peter Sohn, Uzo Aduba, dan James Brolin. Film ini dirilis pada 17 Juni, dan meskipun dibuat sebagai proyek mandiri, film ini akan melanjutkan kesuksesan franchise Toy Story.

Dampak Toy Story jauh melampaui animasi komputer dan nomor box-officenya. Karakter Buzz Lightyear sering dianggap sebagai salah satu yang terbesar Pixar, dan slogannya, "Untuk tak terhingga dan melampaui!", telah digunakan di berbagai media dan barang dagangan.

Seperti banyak waralaba yang dicintai lainnya, Toy Story juga mendapat manfaat dari berbagai atraksi di Taman Disney, termasuk penambahan khusus Toy Story Land di Hollywood Studios. Namun Buzz Lightyear juga memiliki atraksinya sendiri, seperti Space Ranger Spin, di mana pengunjung dapat menaiki kapal penjelajah bintang XP-37 dan melakukan perjalanan ke Gamma Quadrant dalam upaya untuk mengalahkan Zurg.

Menanggapi trailer terbaru Pixar untuk Lightyear, Evans ternyata sempat memberikan ide untuk wahana Buzz Lightyear Disney Parks yang baru. Khususnya pada bagian dari rekaman yang menampilkan astronot saat diluncurkan ke luar angkasa. Terutama saat kapalnya melewati cincin besar yang kemungkinan mengirimnya melalui waktu.

Pada saat itulah Evans berkomentar tentang kemungkinan memasukkannya ke dalam daya tarik. "Saya ingin terbang melalui cincin-cincin itu. Itu-maksud saya, seperti itu-yang terlihat-itu seharusnya menjadi perjalanan, Disney," katanya.

Film ini sudah menunjukkan akan menjadi pengalaman menonton yang populer. Trailer pertama Lightyear menjadi Pixar yang paling banyak ditonton kedua dalam 24 jam, dengan 83 juta tampilan, dan menjadi trending topik di media sosial pada saat itu. Penggemar penampilan suara asli Tim Allen sebagai karakter dan seri Toy Story juga dapat menemukan kenyamanan dengan mengetahui bahwa Evans berkomitmen penuh untuk menghadapi Buzz. Produser Galyn Susman sebelumnya memuji semangat aktor untuk film, serta kemampuannya untuk berkolaborasi.

Sponsored

Mengetahui bahwa Evans adalah penggemar animasi dan karakter itu sendiri, itu membuat visinya tentang perjalanan Buzz Lightyear menjadi lebih menyenangkan. Dengan trailer lain yang menggoda peran Zurg dalam film ini, akan menarik untuk melihat apakah Disney Parks pernah memutuskan untuk membuat atraksi baru berdasarkan proyek ini dan peristiwa yang terjadi. Penggemar franchise Toy Story dapat menunggu dan melihat apa yang muncul darinya dan dapat menangkap Lightyear saat tayang di bioskop musim panas ini.

 

Sumber: screenrant.com

Berita Lainnya