sun
moon
logo alinea.id logo alinea.id

Menhub tampil bersama Padi Reborn di Stasiun MRT Bundaran HI

Budi Karya berkolaborasi bersama Padi Reborn, diiringi grup Orkes Kebatinan pimpinan Denny Chasmala.

Robertus Rony Setiawan
Robertus Rony Setiawan Jumat, 25 Okt 2019 22:10 WIB
Menhub tampil bersama Padi Reborn di Stasiun MRT Bundaran HI

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi ikut tampil bermasin musik bersama lima personel Padi Reborn di Stasiun Moda Raya Transportasi (MRT) Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta. Lagu pembuka yang mereka nyanyikan adalah “Begitu Indah”.

"Selamat buat Padi atas album terbarunya, Indera Keenam. Walaupun sempat 12 tahun berhenti, tetap menghentak, tetap menghasilkan karya," kata Budi, Jumat (25/10).

Budi lantas menyampaikan kebanggaannya atas pelaksanaan peluncuran album Padi Reborn itu di Stasiun MRT Bundaran HI. Budi sendiri juga personel grup musik Elek Yo Ben, sebuah band yang anggotanya terdiri dari beberapa menteri. Ia tampil bernyanyi sembari memainkan gitar akustik.

Budi berkolaborasi bersama Padi Reborn, diiringi grup Orkes Kebatinan pimpinan Denny Chasmala. Tak hanya satu lagu, mereka juga bermain bersama dalam lagu "Bento" dan "Indonesia Pusaka".

Sponsored

Dalam kesempatan yang sama, vokalis Padi Reborn Fadly merasa bersyukur atas keberhasilan peluncuran album keenam Padi Reborn karena sejak vakum pada 2010, mereka belum menghasilkan karya album baru.

"Ini penantian panjang setelah dua belas tahun. Akhirnya 'pecah telur' ya," ucapnya.

Penampilan yang usai pukul 18.00 WIB itu ditutup dengan single terbaru Padi Reborn yang berjudul "Kau Malaikatku".