sun
moon
logo alinea.id logo alinea.id

Michael Learns To Rock bakal gelar konser di Semarang

Tiket konser bisa diperoleh di Tiket.com mulai 4 Oktober 2019 pukul 10.00 WIB.

Robertus Rony Setiawan
Robertus Rony Setiawan Selasa, 01 Okt 2019 05:53 WIB
Michael Learns To Rock bakal gelar konser di Semarang

Grup musik legendaris asal Denmark, Michael Learns to Rock (MLTR), akan menggelar konser tunggal di Semarang, 22 November mendatang. Konser yang diadakan dalam rangkaian 'Still Asian Tour 2019' itu sekaligus mempromosikan album terbaru MLTR bertajuk STILL.

Konser yang dipromotori oleh Nada Live dan didukung oleh Maxima Production ini akan dihelat di Marina Convention Center (MCC) Semarang, Jawa Tengah. Bagi penggemar musik ’90-an, konser ini tentu menjadi kesempatan untuk bernostalgia dengan lagu-lagu hits MLTR, antara lain The Actor”, “Paint My Love”, “You Took My Heart Away”, “25 Minutes”, dan “That’s Why (You Go Away)”.

MLTR beranggotakan Jascha Richter pada vokal dan kibor, Mikkel Lentz pada gitar, dan Kare Wanscher sebagai penggebuk drum. Beberapa tahun lalu, MLTR pernah menggelar konser di Tanah Air.

“Kami selalu bangga datang ke Indonesia karena Indonesia sangat berpengaruh terhadap karier kami,” ungkap Ritcher dalam rilis yang diterima Alinea.id di Jakarta, Senin (30/9)

Chief Executive Officer (CEO) Nada Live Gandi Ben mengungkapkan, MLTR merupakan band yang sudah tidak asing bagi masyarakat Indonesia.

“Sebagai grup band legend yang sudah sangat dikenal oleh masyarakat Semarang dan masyarakat Indonesia umumnya. Kehadiran MLTR nanti akan menjadi catatan tersendiri dalam sejarah perkembangan dunia pertunjukan,” kata Gandi.

MLTR merupakan grup musik peraih Gold Preis Award dari RSH, Jerman, juga “The Best Performing Act of the Year” dalam South East Asia Grammy Awards di Singapura. Lagu mereka Take Me To Your Heart” telah diunduh sebanyak lebih dari 6 juta unduhan berbayar. Lagu tersebut dianugerahi penghargaan sebagai lagu terbanyak diunduh pada 2006.

Buat para penggemar musik pop yang tertarik, tiket konser bisa diperoleh di Tiket.com mulai 4 Oktober 2019 pukul 10.00 WIB. Tiket juga bisa juga dipesan melalui www.nada-live.com atau menghubungi nomor ponsel 0896-3838-8777.

Sponsored