sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Pemutaran perdana "Emily in Paris" musim ketiga di ibu kota Prancis

Serial ini menginspirasi banyak pengunjung dari luar negeri ke ibu kota Prancis untuk berswafoto di depan Menara Eiffel.

Alfaridzi Putra Dwi
Alfaridzi Putra Dwi Selasa, 06 Des 2022 18:43 WIB
Pemutaran perdana

Para pemeran "Emily in Paris" turun ke karpet merah di kota lampu pada Selasa ((6/12) pada waktu setempat, untuk pemutaran perdana global musim ketiga dari serial Netflix yang populer.

Dijadwalkan untuk dirilis pada 21 Desember, musim baru komedi televisi ini dibintangi Lily Collins sebagai Emily Cooper, seorang Amerika yang telah pindah dari Chicago ke ibu kota Prancis untuk pekerjaan pemasaran di industri mewah.

Serial yang diproduksi oleh pencipta "Sex and the City" Darren Star, memulai debutnya di puncak penguncian pandemi pada 2020 dan ditonton oleh 58 juta rumah tangga di bulan pertama, menjadikannya komedi paling populer di Netflix tahun itu.

Serial ini telah memicu kemarahan di Prancis karena karikatur warga Paris, namun juga menginspirasi banyak pengunjung dari luar negeri ke ibu kota Prancis untuk berswafoto di depan Menara Eiffel dan makan di tempat favorit Emily.

Sponsored

Philippine Leroy-Beaulieu, yang berperan sebagai bos Prancis Emily mengatakan, meskipun serial tersebut mengolok-olok orang Prancis, serial ini juga melibatkan orang Amerika, mengadu gaya kerja yang berbeda satu sama lain-tetapi mengisyaratkan adanya kerja sama yang baru ditemukan antara kedua budaya tersebut.

"Di musim ketiga, kami akhirnya saling menginspirasi-saya menginspirasi dia dan dia menginspirasi saya dan jembatan yang harus kita bangun di antara budaya ini terwujud," kata Leroy-Beaulieu, saat berbicara kepada saluran radio Prancis France Inter Selasa.

"Emily in Paris" menambahkan dua pemeran baru pada musim ketiga ini, yakni Paul Forman dan Melia Kreiling.

Jejak berdarah Sumiarsih dari Gang Dolly

Jejak berdarah Sumiarsih dari Gang Dolly

Minggu, 05 Feb 2023 06:18 WIB
Supaya posyandu lansia tak tersia-sia...

Supaya posyandu lansia tak tersia-sia...

Sabtu, 04 Feb 2023 06:12 WIB
Berita Lainnya
×
tekid