Gaya Hidup / Selebritas

#Savegempi bergema saat Gading Marten dan Gisel diambang cerai

Tagar #savegempi bergema di media sosial Twitter saat Gading Marten digugat cerai oleh Gisella Anastasia.

#Savegempi bergema saat Gading Marten dan Gisel diambang cerai
Gisella Anastasia dan Gading Marten bersama putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten. / Facebook

Tagar #savegempi bergema di media sosial Twitter saat Gading Marten digugat cerai oleh Gisella Anastasia.

Pantauan Alinea.id, tanda pagar alias hashtag #savegempi menjadi trending topic teratas di Indonesia, pada Rabu (21/11). Gempi adalah panggilan dari Gempita Nora Marten, anak semata wayang Gading dan Gisel. Warganet menyangkan perceraian selebritis tersebut. 

Gisella Anastasia buka suara atas perceraian yang menimpa rumah tangganya dengan Gading Marten dengan menyampaikan permintaan maaf kepada warganet melalui Instagram karena keputusan untuk berpisah itu membuat kecewa masyarakat.

"Dengan kerendahan hati saya memohon maaf untuk semua hati yang patah karena cerita ini. Saya memohon doanya untuk kami bertiga dengan jalan yang ada di depan kami," tulis Gisella Anastasia seperti dikutip dari akun Instagram @gisel_la, Rabu (21/11).

"Terima kasih teman dan sahabat untuk semua perhatian dan doa yang dikirimkan. Terima kasih semua pihak diluar sana yang sudah mensupport kami selama ini," lanjutnya.

Gisella pun mengungkapkan keinginannya untuk tetap bisa menjadi rekan dalam membesarkan buah hatinya, jika keduanya telah berpisah.

"Mohon kebesaran hatinya untuk tidak menyebarkan berita yang tidak betul adanya karena kami ingin terus menjadi partner yang baik untuk mengasihi dan membesarkan Gempita sampai nanti walaupun jalannya tidak sempurna seperti semestinya," jelas Gisel.

Kabar mengenai perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten ini juga telah dibenarkan oleh pihak keluarga. Gisella kabarnya mengajukan gugatan cerai pada tanggal 19 November lalu.

"Ya gimana memang gugatannya udah keluar. Berarti benar karena gugatan sudah masuk," ucap Gibran Marten, adik Gading Marten.

Sementara itu, Roy Marten yang merupakan ayah dari Gading Marten secara tersirat juga mengungkapkan perasaannya mengenai kabar perceraian anaknya lewat akun Instagram @roymarten5213.

"Kesenangan kesedihan semua akan segera berlalu jangan berhenti menyerah dikesulitan kemenangan hanya unt mereka yang berhak," tulis Roy Marten.

Pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia menikah pada tanggal 15 November 2013 di Bali. Dari lima tahun perjalanan pernikahan mereka telah dikaruniai seorang anak perempuan.



Sumber : Antara


Kolom

Infografis