sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Thailand dan Vietnam merampingkan sistem berbagi info modern

Ngo Minh Hien mengatakan Thailand dan Vietnam telah menikmati satu dekade kerjasama dalam berita dan informasi.

Arpan Rachman
Arpan Rachman Minggu, 28 Agst 2022 11:12 WIB
Thailand dan Vietnam merampingkan sistem berbagi info modern

Para pejabat dari Thailand dan Vietnam mengambil bagian dalam pertemuan Komite Teknis Bersama tentang modernisasi platform pertukaran informasi, sebagai bagian dari upaya untuk mendorong kerja sama dan hubungan antara kedua negara.

Edisi Pattaya Mail, mempublikasikan para eksekutif dari Departemen Hubungan Masyarakat (PRD) Thailand dan Voice of Vietnam (VoV) bertemu pada pertemuan Komite Teknis Bersama (JTC) ke-10 di Century Park Hotel, Bangkok.

Pertemuan yang dipimpin oleh Wakil Direktur Jenderal PRD Sudruetai Lertkasem, dan Wakil Presiden VoV Ngo Minh Hien, itu untuk merampingkan pengembangan sistem berbagi informasi modern, dan memperluas saluran yang ada untuk mempromosikan kerja sama dan hubungan kedua negara di era pascapandemi.

Ngo Minh Hien mengatakan Thailand dan Vietnam telah menikmati satu dekade kerjasama dalam berita dan informasi, memungkinkan masyarakat Vietnam untuk mengetahui lebih banyak tentang Thailand. Ini telah membuat makanan Thailand dan negeri Thailand populer di kalangan orang Vietnam. Selain bertukar informasi, kedua belah pihak juga telah saling bertukar kunjungan dalam berbagai kesempatan.

Sponsored

Pertukaran ini telah memungkinkan masyarakat dari kedua negara untuk memahami aspek sosial dan budaya satu sama lain serta pemutakhiran urusan terkini.

Berita Lainnya
×
tekid