sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Buka hari ini, TMII tawarkan tiket promo beli 1 dapat 2

Promo ini berlaku untuk semua wahana mulai 20 Juni hingga 30 Juni.

Hermansah
Hermansah Sabtu, 20 Jun 2020 11:22 WIB
Buka hari ini, TMII tawarkan tiket promo beli 1 dapat 2

Taman Mini Indonesia Indah (TMII) kembali melayani kunjungan untuk seluruh wahana rekreasi pada Sabtu (20/6) hari ini. Lokasi wisata di Jakarta Timur itu tidak melayani kunjungan selama beberapa bulan, sejak Jakarta menerapkan kebijakan pembatasan sosial berskala besar atau PSBB.

Pada masa PSBB transisi menuju kenormalan baru atau new normal TMII memberikan tiket promo buy one get one atau beli satu dapat dua tiket masuk. Promo ini berlaku untuk semua wahana.
Menurut Manager Informasi Budaya dan Wisata TMII Diah Tri Irawati, promo berlaku 20 Juni-30 Juni.

Dikutip dari laman TMII, selama masa transisi ini pengelola menerapkan protokol kesehatan yang ketat. TMII hanya membuka keran wisatawan satu per tiga atau 20 ribu dari kapasitas maksimal 60 ribu. Ini dilakukan agar protokol menjaga jarak bisa dilakukan dengan leluasa.

Pengunjung wajib mengenakan masker. Pengelola TMII juga mewajibkan seluruh pengunjung mencuci tangan di fasilitas yang telah disediakan, mulai dari pintu masuk hingga di dalam area taman mini. Saat masuk di pintu masuk, pengunjung akan dites suhu tubuh untuk memastikan kesehatan.

Sponsored

Kendaraan pengunjung juga akan disemprot cairan disinfektan di gerbang masuk. Kepada calon pengunjung, Irawati menyarankan agar memesan tiket masuk secara daring di laman TMII. "Transaksi nontunai sangat dianjurkan," kata Irawati.

Pengelola mengimbau agar pengunjung selalu menjaga jarak minimal satu meter, baik di dalam antrean, ruang tunggu, tempat ibadah, maupun area lain. Pengunjung juga diminta tidak berkerumun.

"Fasilitas di TMII selalu dibersihkan secara teratur dengan cairan disinfektan," kata Irawati.

Berita Lainnya

2 varian Xiaomi Mi MIX 4 muncul di TENAA

Kamis, 29 Jul 2021 15:17 WIB

Pemkot Kediri upayakan tambah ambulans

Sabtu, 10 Jul 2021 18:32 WIB