sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Duka KSP atas meninggalnya Wimar Witoelar

Wimar meninggal di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, pukul 09.00 WIB.

Fathor Rasi
Fathor Rasi Rabu, 19 Mei 2021 11:09 WIB
Duka KSP atas meninggalnya Wimar Witoelar

Kantor Staf Presiden (KSP) RI menyampaikan dukacita mendalam atas meninggalnya eks Juru Bicara Presiden RI ke-4 Aburrahman Wahid (Gus Dur), Wimar Witoelar, Rabu (19/5) pagi.

"Turut berduka cita yang mendalam atas wafatnya Wimar Witoelar. Almarhum pernah aktif sebagai Juru Bicara Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid," tulis KSP via akun Twitternya.

Wimar meninggal di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan pukul 09.00 WIB. "Semoga almarhum diterima di sisi-Nya dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran serta kekuatan iman. Aamiin," lanjutnya.

Sebelumnya, Selasa (109/5), Kepala Kantor Staf Kepresidenan Moeldoko sempat menjenguk Wimar Witoelar saat menjalani perawatan di ruang ICU, Rumah Sakit Pondok Indah. Moeldoko disambut perwakilan keluarga almarhum.

Sponsored

"Kami di KSP sudah lama bekerja sama dengan beliau dan tim terkait dalam membahas isu-isu tertentu seperti lingkungan, masyarakat adat, kebinekaan, masalah intoleransi. Dan beliau juga pernah beberapa kali menjadi narasumber kami. Kami sangat mengapresiasi kerja-kerja beliau selama ini," kata Moeldoko dalam keterangannya.

"Saya dan kawan-kawan di KSP mendoakan semoga Bapak Wimar Witoelar diberikan kesembuhan oleh Allah SWT. Aamiin," pungkasnya.

Berita Lainnya