sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Hanum Rais: Kakak kami tertabrak dari belakang dan depan

Hanafi Rais alami kecelakaan sepulang silaturahmi ke ortunya.

Fathor Rasi
Fathor Rasi Minggu, 18 Okt 2020 16:38 WIB
Hanum Rais: Kakak kami tertabrak dari belakang dan depan
Informasi mutakhir perkembangan Covid-19 di Indonesia bisa dilihat di sini
Terinfeksi 365.240
Dirawat 64.032
Meninggal 12.617
Sembuh 289.243

Hanum Rais membenarkan informasi bahwa kakaknya, Ahmad Hanafi Rais, mengalami kecelakaan di Tol Cipali dalam perjalanan sepulang silaturahmi ke orang tua di Yogyakarta.

"Saat ini sudah ditangani dengan baik oleh para dokter dan suster di rumah sakit. Keadaan sadar meski ada beberapa luka yang harus dijahit. Allah dengan segala kebesaran Nya masih memperkenankan kakak kami untuk sehat dalam keadaan stabil. Ia terus berdzikir dan didampingi kedua orang tua dan istri dan anak serta saya dan suami," tutur putri politikus senior PAN Amien Rais ini via akun media sosialnya, Minggu (18/10).

Saat ini, lanjut Hanum, kecelakaan tersebut ditangani oleh kepolisian setempat. 

"Mobil kakak kami tertabrak dari belakang maupun depan. Dan sebagai informasi yang kami dapatkan dari kepolisian, bahwasannya pengendara baik dari depan dan belakang masih dalam pencarian. Kami hanya bisa berdoa semoga Allah terus membersamai kami sekeluarga dan menempuh musibah ini dengan sebaik-baiknya," ungkapnya.

Dia berharap penjelasannya ini bisa menjawab kesimpangsiuran informasi yang berkembang di media online maupun sosial.

"Mohon doanya semua teman teman dan terimakasih atas perhatiannya," pungkasnya.

Sebelumnya, Pembantu Unit (Panit) Patroli Jalan Raya (PJR) TOl Cipali Iptu Karyana menyampaikan bahwa Hanafi Rais mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) kilometer 112-900, Jawa Barat, pada Minggu (18/10) dini hari sekitar pukul 02.22 WIB. Tepatnya, di wilayah Kabupaten Subang, Jawa Barat.

“Toyota Alphard dengan nopol B-1612 -WMV yang di kendarai oleh Ferdian tertabrak oleh kendaraan dari arah belakang kemudian Alphard tersebut terpental dan menabrak lagi kendaraan berat, menurut keterangan dari sopir betul korban Ahmad Hanafi Rais anaknya Amien Rais," ujar Panit PJR Tol Cipali Iptu Karyana, Minggu (18/10).

Sponsored

Karyana menjelaskan, Ahmad Hanafi Rais yang duduk dibangku penumpang bagian depan mengalami luka cukup berat. Sementara sopirnya, Ferdian Yudha Pratama mengalami luka sedang.

Hanafi Rais, sambung Karyana, langsung dibawa ke Rumah Sakit Thamrin Purwakarta, dan keadaan Hanafi saat ini sudah membaik.

"Dibawa ke rumah sakit Thamrin Purwakarta dan keadaan sudah membaik," kata Karyana saat dikonfirmasi, Minggu (18/10).

View this post on Instagram

Asswrwb. Ahmad Hanafi Rais, kakak kami, dalam perjalanan sepulang menengok dan silaturahmi orang tua di Jogja benar adanya mendapatkan musibah kecelakaan di tol Cipali . Saat ini sudah ditangani dengan baik oleh para dokter dan suster di rumah sakit. Keadaan sadar meski ada beberapa luka yang harus dijahit. Allah dengan segala kebesaran Nya masih memperkenankan kakak kami untuk sehat dalam keadaan stabil. Ia terus berdzikir dan didampingi kedua orang tua dan istri dan anak serta saya dan suami . Kecelakaan sendiri kini tengah ditangani oleh kepolisian setempat. Mobil kakak kami tertabrak dari belakang maupun depan. Dan sebagai informasi yang kami dapatkan dari kepolisian, bahwasannya pengendara baik dari depan dan belakang masih dalam pencarian????. Kami hanya bisa berdoa semoga Allah terus membersamai kami sekeluarga dan menempuh musibah ini dengan sebaik-baiknya???? Hanya kepadaNya kami bertaut . Mohon doanya semua teman teman dan terimakasih atas perhatiannya yang disampaikan lewat berbagai jalur dan semoga kesimpang siuran informasi terluruskan dari media online maupun sosial lewat tulisan ini????.

A post shared by hanum salsabiela rais (@hanumrais) on

 

Berita Lainnya