sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Istri dan anak Ismail Bolong diperiksa penyidik Bareskrim

Sejak pukul 11.00 WIB, istri dan anak Ismail Bolong menjalani pemeriksaan.

Ayu mumpuni
Ayu mumpuni Kamis, 01 Des 2022 11:10 WIB
Istri dan anak Ismail Bolong diperiksa penyidik Bareskrim

Penyidik Bareskrim Polri tengah melakukan pemeriksaan terhadap istri dan anak Ismail Bolong dalam kasus dugaan tindak pidana tambang ilegal di Kalimantan Timur (Kaltim). Pemeriksaan sudah dilakukan sejak pukul 11.00 WIB.

"Hadir istri dan anak IB memenuhi panggilan di Bareskrim," kata Direktur Tindak Pidana Tertentu Bareskrim Polri, Brigjen Pipit Rismanto saat dikonfirmasi, Kamis (1/12).

Pipit menjelaskan, keduanya diperiksa dalam kapasitas sebagai saksi. Penyidik sendiri akan menggali peran keduanya dalam perusahaan tambang ilegal di mana dalam strukturnya terdapat nama mereka.

Sementara, hingga saat ini penyidik belum dapat memeriksa Ismail Bolong sendiri.

Sebelumnya, Bareskrim Polri berencana untuk menetapkan status buron kepada Ismail Bolong atas pemanggilan yang tak kunjung diindahkan oleh mantan anggota Polres Samarinda itu. Apabila dirinya tidak lagi kooperatif maka akan dimasukkan dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) atau dinyatakan buron.

Pipit menyampaikan, penyidik tidak akan melakukan jemput paksa terhadap Ismail Bolong. Sebab, semenjak isu ini merebak, pihaknya tidak mengetahui keberadaan Ismail.

Namun, pencarian akan dilakukan terhadap Ismail. Warga setempat sudah ditanyakan soal keberadaan Ismail.

“Iya kan sejak viral video itu beliau tidak diketahui keberadaannya,” ucapnya.

Sponsored
Berita Lainnya
×
tekid